Explore Bandung

Hotel Review De Java di Bandung

21.21.00


De Java Hotel Bandung
Loby & De Belle Restaurant
Banyaknya pilihan hotel di Bandung bisa jadi salah satu hal yang patut dipertimbangkan jika ingin bermalam di Bandung. Semua pilihan kembali lagi pada budget dan kebutuhan masing-masing. Karena kunjungan saya ke Bandung kali ini dalam rangka bisnis trip, saya dapat kesempatan untuk bisa stay di De Java Hotel Bandung seharga Rp. 720.000,- / malam nya saat weekdays (include pajak)


De Java Hotel Bandung
Loby menuju kamar lantai 3
 De Java sendiri termasuk hotel bintang 4 menengah ke atas yang menurut saya sih rate nya lumayan tidak begitu mahal untuk sekelas hotel bintang 4. Lokasinya juga berada sangat strategis di jalan Sukajadi, Bandung tepat disebarang Mall yang terkenal di Bandung Paris Van Java. Saking dekatnya dengan Paris Van, kita hanya tinggal jalan menyebrang dan langsung sampai di PVJ.

De Java Hotel Bandung
Di Loby lt.3
Karena kebetulan saat itu saya stay pada bulan Ramadhan, suasana hotel didominasi dengan dekorasi yang sangat islami. Loby hotel bisa dibilang tidak begitu luas, karena ketika masuk kita akan langsung dihapadkan dengan resepsionis dan restoran hotel De Bale Restaurant. Sedikit tidak nyamannya karena ketika menuju lift, kita jadi harus melewati De Bale Restaurant.
 

The Room

Tidak seperti yang saya bayangkan, untuk ukuran Deluxe room di De Java bisa dibilang cukup luas, dengan ukuran kasur queen, lengkap dengan TV 32led (30 chanels), kamar tidur AC, kamar mandi, free internet, mini bar, dengan penataan yang cukup lega dan luas. Juga ada kaca besar, kursi sofa panjang dan masih bisa jalan sana sini dikamar sambil menyaksikan view suasana luar kota Bandung.

De Java Hotel Bandung
De Java Hotel Bandung
De Java Hotel Bandung
De Java Hotel Bandung
Toileteries : Shampoo, conditioner, pasta, handbody, body soap, sisir.
De Java Hotel Bandung
 

The Breakfast

Berhubung saya datang dalam bulan puasa, jadi breakfast nya ganti jadi sahur. Sudah bisa sahur dan start dari jam 03.00 am. Ada banyak ragam menu yang bisa dinikmati, dan rata-rata makanan ala Indonesia, mulai dari bubur ayam, lontong sayur, buah, cake, cereal, aneka dessert dan juga gorengan traditional.
 
Sejauh ini saya cukup puas menginap disini, mulai dari lokasi yang strategis, pelayanan yang ramah, bersih, dan dekat dengan pusat kota. Sebelah hotel juga ada indomaret yang bisa sangat mudah di jangkau. Jadi kalau perlu ke swalayan dan belanja oleh-oleh juga bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

De Java Hotel Bandung
De Java Hotel Bandung
 
 
De Java Hotel
 

You Might Also Like

1 komentar

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^