Culinary

Lomie Terenak Di Jakarta

17.30.00

lomie terenak di Jakarta

 
Halo semua..

Selama pendemi gak kemana mana bawaannya jadi pengen jajan mulu. Sebagai referensi biar gak bingung mau makan apa lagi, salah satu jajanan favorit aku bisa cobain lomie gorengnya @bellaoei_kitchen. Buat pecinta mie wajib banget ni cobain karena rasa pedas dan gurihnya pas. Jadi rasa bumbunya menyatu di mienya. Sekali coba aku benaran langsung nagih jadi pengen makan lagi.

Nah begini penampakanya. 1 porsi ini sekitar Rp. 30.000 aja. Di dalamnya udah komplit ada udangnya, fish cake, dan sayuran juga. 1 porsi cukup kenyang, tapi bikin nagihya jadi berasa ga cukup 1 porsi. Apalagi bagi pecinta pedas, cabe rawitnya banyak banget. Cuma karena aku gak terlalu suka pedas, cabe rawit bulat-bulatnya bisa disingkirkan. Ada cabe tambahan juga bisa dipakai atau gak dalam mie nye.

 lomie goreng bella oei

Cuma sayangnya buat makan dan pesan lomie @bellaoei_kitchen harus order dari H-2. Karena dimasak langsung sama chef bella jadi saat makan masih hangat gitu. Untuk lebih lengkap pemesanan bisa cek instagram @bellaoei_kitchen yaa.

Selain lomie goreng, di @bellaeoi_kitchen juga ada makanan lokal lainnya yang rasanya juga gak kalah enak. Aku juga suka banget putu ayu disini karena lembut dan rasa manisnya alami ga terlalu manis. Jadi tanpa pemanis buatan. Kita juga bisa pesan dan order makananya buat acara pesta. Masih banyak menu lainnya juga seperti nasi kotak, dan pudding bagi yang ingin request buat acara yaa.

Semoga suka yaa.

lomie goreng bella oei

You Might Also Like

1 komentar

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^