Culinary

Lezatnya Creamy Carbonara di Fish Streat, Tebet

17.00.00

Crispy fish meat

Memanjakan perut salah satu cara saya menyenangkan diri sendiri. Untuk keseharian saya lebih sering menghindari makanan junkfood dan selalu senang dengan makanan rumahan selain menghemat pengeluaran, juga menjaga perut saya yang sensitif dengan bumbu-bumbu yang terlalu kuat atau banyak bahan pengawet. Jadi sekali atau beberapa kali sebulan, hunting kulineran bersama teman-teman jadi kesenangan tersendiri.

Salah satu tempat kita berburu kulineran yaitu di daerah Tebet, karena selain dekat dengan tempat tinggal saya di Menteng, kawasan Tebet menyajikan berbagai macam kulineran yang sangat ramai dikunjungi. Kebetulan saat itu lagi ngtrend salah satu tempat makan yang lumayan ramai diperbincangkan dan ramai dikunjungi yaitu Fish Streat.

Ketika itu saya dan teman-teman datang pada hari minggu malam sekitar pertengahan Maret 2017, dan kami harus mengantri lebih kurang 1 jam agar bisa dapat tempat duduk. Karena sudah terlanjur kesini dengan niat coba makan disini, sambil ngbrol saya dan teman-teman ikutan antri. Setelah 1 jam kita akhirnya dapat tempat duduk dan bisa memesan makanan.

Fish Streat seperti Fish n Co nya ala-ala berupa menu andaas crispy fish meat tapi rasa dan harga nya juga tidak kalah dengan restoran-restoran ternama yang ada di Jakarta. Menu yang ada disini masih belum terlalu banyak, tapi lebih mengkhususkan menu carbonara dengan berbagai variasi rasa dan creamy dengan ditambah crispy fish meat yang sangat gurih dan lezat.


Ketika itu saya coba pesan salah satu menu creamy sauce dengan ikan seharga Rp.35.000. Karena suasana yang ramai, makanan kita datang setelah 20 menitan. Sembari menunggu saya dan teman-teman menyempatkan diri memperhatikan menu lainnya. Tapi karena menu yang terbatas, jadi kita bisa tunggu sambil ngobrol atau main handphone.

Saat makanan datang kita lansung ngiler dan kelaparan melihat carbonara yang super creamny dan ikannya dengan porsi yang lumayan besar. Paling enak dicocol dengan mayonaisenya. Tapi setelah dimakan ternyata porsinya gak begitu ngenyangin. Heheh jadi bagi yang perut karet, mungkin bisa pesan 2 porsi atau tambah makan lain.

Saat itu kita pesan 3 menu treadmark di Fish Streat berupa spaghetty dengan variasi sauce yang berbeda. Diantaranya :

1. Marinara Souce

Dibanding yang lain, Marinara sauce rasanya lebih kuat dan tidak begitu creamy. Berupa spaghetty goreng dengan rasa saus yang spicy. Dilengkapi dengan daging ikan yang gurih dan mayonaise.

Marinara Sauce 31K


2. Creamy Sauce

Spaghetty dengan carbonara sauce yang creamy. Karena saya paling doyan yang creamy, suka banget yang varian creamy sauce ini. Sama-sama dilengkapi dengan crispy fish meat dan mayonaise.

Creamy Sauce 35K


3. Cheese Marinara Sauce

Berupa spaghetty goreng dengan marinara sauce dilengkapi dengan cheese melt. Lebih nikmat dimakan saat masih panas. Ini juga dilengkapi dengan cripsy fish meat dan mayonaise yang gurih.

Cheese Marinara Sauce 38K
Tapi setelah coba pun sebanrnya enek karena terlalu cream dan kebanyakan. Tapi saya sangat suka dengan olahan ikannya yang segar dan gurih. Dari 3 menu diatas saya paling doyan yang creamy suace pastinya. Emang enaknya makan ini tidak terlalu banyak. Recomended?? Yess. Pengen coba balik lagi dan makan tapi tidak saat ramai. Mungkin setelah masa kejayaannya habis bisa lebih legaan kali yaa.

Selamat mencoba yaaa~

Fish Streat Menu


Location

You Might Also Like

1 komentar

  1. termasuk paling murah nih fish streat, terima kasih foto foto menggiurkannya. bisa juga mampir ke artikel mengenai kartu pra kerja jika berkenan. terima kasih banyak

    BalasHapus

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^