Kuliner Padang

Old School Resto Padang

23.50.00

Old school resto padang


Haloooo fooodee~

Berburu kulineran di Padang memang tidak ada habisnya yaa. Dalam sebulan di Padang selalu hadir setidaknya 2 atau 3 cafe baru atau jajanan yang gaul dan kekinian. Salah satunya Old School Resto yang hadir pada bulan Oktober 2016 ini. Kebetulan seperti biasa saya suka dapat info dari teman tentang kehadiran cafe baru ini.

Old School Resto berlokasi dijalan purus III sebelah kiri sebelum arah pantai. Dari luar kita akan langsung menemukan sebuah tempat yang terlihat seperti rumah yang berpagar tembok hanya bewarna semen abu-abu beserta palangnya.

Old school resto padang

Ketika itu saya dan teman datang pada siang hari sekitar pukul 01.00 untuk makan siang. Dari luar sudah terlihat beberapa deretan parkir mobil. Masuk ke dalam kita akan langsung bertemu meja kasir dengan konsep rumah klasik.

Old school resto padang

Jangan salah masuk ya. Cafenya ternyata tidak berada di dalam ruangan. Kita cukup belok kanan dan akan langsung menemukan bangku dan meja taman dengan konsep outdoor yang cukup luas. Serta bagian sudut disekitar pintu masuk kita bakal bertemu minibar buat minuman. Sudut lainnya kita akan menemukan taman lengkap dengan hiasan kolamnya. Karena suasana taman dan outdoor, jadi sangat cantik untuk berfoto ria disini ataupun jika ingin mengadakan garden party. Jika datang pada malam hari, juga ada lampu taman yang cantik.

Old school resto padang
Old school resto padang
Old school resto padang
Old school resto padang
Old school resto padang

Disudut lainnya juga ada  ruangan indoor yang didesign sangat unik. Serta bangku memanjang yang beratap, tapi tetap dengan suasana lepas menghadap taman dengan logo Old School Resto pada didindingnya. Karena suasana siang hawanya masih panas, kami memilih duduk disalah satu bangku  lepas disini.

Old school resto padang
Ruangan Ber-AC
Old school resto padang
Old school resto padang
Old school resto padang
Toilet Duduk
Saat duduk pelayan akan langsung datang menawarkan menu makanan. Tidak ada menu khusus, Menu disini terdiri dari beberapa menu andalan kebanyakan beberapa resto seperti ayam rica-rica, ayam asam manis, ayam batokok, salad, sup, dan juga western food yang berkisar 20K hingga 50K. Untuk menu dessert dan beverage seperti es campur, es cream, berbagai aneka juice, kelapa muda, dan juga minuman soda serta beer yang berkisar dari harga 10K hingga 30K.

Karena jam makan siang dan panas, saya dan teman memesan makanan nasi berupa ayam rica-rica, ayam batokok dan mie goreng khas old school. Rasa ayamnya sama cuma dibedakan sesuai saus dan rasa yang diinginkan. Rasanya cukup enak dan paling suka mie old school yang disajikan unik diatas kerupuk pangsit seharga 22K. Paling sangat disayangkan dengan harga air mineralnya 7K cuma botol aqua kecil yang 330ml.


Old school resto padang menu
Ayam Rica-Rica 22K
Old school resto padang menu
Ayam Batokok Lado Hijau 22K
Kita juga pesan es campur berupa es cincau salju, soup buah dan mango almond. Soup buahnya sangan meggiurkan seharga 20k yang di dalamnya terdapat buah strawberry, anggur, pepaya, nangka, apel dan diatasnya dengan ice cream vanila dan strawberry. Es cincau salju yang segar juga sangat nikmati disantap siang hari yang panas seharga 13K.

Old school resto padang menu
Es Cincau Salju (Es Campur) 13K
Old school resto padang menu
Soup Buah 20K (Strawberry, anggur, apel, pepaya, nagka)
Old school resto padang menu
Manggo Almond 20K
Bagi yang bingung mau ngumpul dan nongkrong dimana lagi bersama teman-teman, disini cukup recomended dengan suasana resto taman yang baru di Padang dengan harga yang terjangkau dan juga difasilitasi free wifi. Masih ada diskon 10% hingga 31 Oktober 2016. Serta. semua harga makanan belum termasuk pajak 10%. 



Menu Old School Resto

Old school resto padang menuOld school resto padang menu

Alamat

Jalan Purus III. No.25 Padang, Sumatera Barat
Old school resto padang contact

Map

You Might Also Like

4 komentar

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^