Culinary

Bolu Meranti Oleh-Oleh Khas Medan

08.31.00


Horaassss~

Senangnya itu kalau ada yang lagi jalan-jalan kita dapat oleh-oleh. Tapi kalau kita yang pergi ditagih oleh-oleh yaa gitu.Heheh. Jadi kisah si "dia" sebut lagi namanya Ghaza lagi ada kegiatan ke Medan. Setelah 5 hari di Medan, yessss,, tagihan Bolu Meranti pun datang. 

Legendaris emang bolu si mbak Meranti ini. Banyak bolu yang lain tapi kalau lagi di Medan emang ingatnya si Mbak Meranti. Emang udah lumayan lama gak ketemu si bolu mbak meranti, akhirnya rasa kangen pun terobati. Mungkin ini udah gak asing lagi bagi yang pernah ke Medan atau dibawain oleh-oleh dari Medan. Jadi yang pulang dari Medan biasa kalau gak bolu mbak Meranti, atau gak ya Bika Ambon Zulaikha. 

Kali ini dibawain Bolu Meranti rasa keju. Selain keju juga ada rasa coklat, strawberry, duren, dan lain-lain. Karena tau saya maniak keju, si "dia" yang cukup tau pun membawakan yang rasa keju. Waaahh.. Bagi Cheese Lover, setengah isi bolu Mbak Meranti isinya keju. Jadi berasa ngemil keju yang didampingi bolu. Tapi karena ada cream dan bolu yang manis, rasa keju pun jadi menyatu. Jadi yang lagi ngidam mbak Meranti dan bolunya bisa pesan ke saudara dan teman yang lagi di Medan yaaa. Kalau perlu palakin yang lagi liburan aja. ehhehee.

Berat bersih : 600g
Komposisi : tepung, gula, telur, mentega
Alamat : Pusat Jl. Kruing No. 2-K Medan. Tel (061) 453 - 8217
               Cabang Jl.S.M Raja No. 19-N Medan (Seberang Hotel Garuda Plaza)


You Might Also Like

4 komentar

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^