Kuliner Padang

Safari Bakery And Cake Padang

15.03.00

Safari Bakery and Cake
Nasi ayam Rica-rica Rp. 20.000,-

Assalamu'alaikum...

Semakin banyak tempat makan dan tempat nongkrong di Padang yang lagi kekinian, kali ini saya mau review tempat makan favorit saya yang sudah sangat lama yaitu Safari Bakery and Cake. Eittts, tapi ini bukan tempat baru lho. Safari Bakery ini udah ada dari dahulu kala sejak zaman behulak pastinya sih kurang tau, tapi untuk kualitas rasa makanan dan harga disini saya masih acungi jempol. Karena ini berhubung lagi lapar, saya selalu lebih milih tempat makan yang lezat, ngenyangin dan sesuai harga. 

Alamat

Safari Bakery and Cake beralamat di jalan damar, tepatnya di depan gramedia Padang. Yang warga Padang pasti sangat tau dengan Gramedia. Safari bakery tepat depan gramedia banget kuq.

Menu

Disini kita bisa menemukan menu pasrty, bakery and cake. Bagi yang lapar disini juga banyak terdapat makanan yang bisa ngenyangin perut. Paling doyan disini mie kari nya. Dan salah satu makanan favorit yang kebetulan saya coba kemaren ini yaitu Ayam rica-rica nya. Selain ayam rica-rica mas Bagus, rasa ayam rica-rica disini beneran nendang dan pas dengan harga Rp.20.000 saja. Porsinya juga lumayan banyak. Dijamin ketagihan.

Harga 

Untuk harga cake dan bakery mulai Rp.2000 - 10.000. Kecuali cake yang berukuran besar bisa lebih, dan biasa di pesan dulu. Sedangkan untuk harga makanan dari Rp.15.000 - Rp.25.000

Suasana

Disini suasananya gak seperti tempat nongkrong kekinian dengan banyak full dekorasi. Tempatnya simpel dengan cat warna putih, gak lumayan besar, gak pake AC dan cuma pake kipas angin, jadi kalau cuma pergi makan dan ngemil bakery pastinya bisa banget disini. 

Pelayanan

Kita bisa pilih mau langsung bayar atau makanan dulu. Gak pake pajak dan untuk penyajian makanan lebih kurang 10-15 menit.

Jadi bagi yang lagi pengen makan dan lapar, disini cukup pas dengan harga dan rasa.

Safari Bakery and CakeSafari Bakery and Cake
Safari Bakery and Cake
Mie Kari Ayam yang menggiurkan Rp.20.000,-

Alamat

You Might Also Like

4 komentar

  1. Bungkus ya tar kirim saja ke pare, xixix.. enak kayaknya gak mahal mahal juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo kak,, iya kak enak banget kak,. porsinya juga lumayan untuk harga 20.000. boleh kak,.,nanti kalau main ke pare dibawaiin. :D

      Hapus
  2. maknannya benar-benar menggiurkan.

    BalasHapus

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^