Kuliner Padang

Warung Soto Mbak Atik - Padang

20.22.00

warung soto mbak atik padang

Sore-sore emang paling enak keluar cari jajanan. Kebetulan sore ini bersama si"dia" lagi keluar pergi makan. Si "dia" sebut saja namanya Ghaza lagi ngidam makan Pecel lele. Jadilah kami teringat sebuah tempat makan pecel ayam yang dulu sering kami kunjungi yaitu di simpang patimura, depan Distro amole. Bagi yang warga Padang sudah sangat pasti gak akan asing lagi dengan kawasan bernama Patimura ini.

Mungkin banyak yang nanya, kan banyak tempat lain, kenapa harus kesini??? Simple aja emang, karena dulu pernah makan disini dan enak, jadilah kami iseng kesini lagi. Gak tau apa masih sama atau gak, dulu gak pernah perhatiin nama, ternyata kali ini disini ada yang jual soto. (atau saya nya yang baru tau ya?) Bagi saya yang pecinta soto, ketika lihat orang yang pesan soto sangat menggiurkan, akhirlah saya ganti pesanan yang awalnya pecel ayam jadi pesan soto, dan si "dia makan pecel lele.

warung soto mbak atik padang

Lokasi

Tempat ini berlokasi tepat di simpang patimura, disamping distro amole Padang. Jadi kalau yang biasa makan es rumput laut, nah pecel lele ini tepat di depannya.

Suasana

Untuk suasana tempat makan berupa emperan atau kaki 5 yang menyediakan tenda. Walau begitu disini selalu rame. Cuma sayang sampah-sampah tisu masih berserakan.

warung soto mbak atik padang

Menu

Selain menjual Soto ayam, ada juga soto daging, lalu Pecel Lele dan Pecel ayam. Harga sama yaitu Rp.15.000, Rp.3000,- untuk nasi tambah. Ada juga hati seharga Rp.3000,- . Teh es seharga Rp.4000, dan Es Jeruk Rp. 6000.

Pelayanan

Gak perlu nunggu lama untuk makanan sampai. Pastinya gak ada pajak.

Kelebihan

Karena saya makan soto ayam, rasa sotonya cukup menggiurkan dan enak. Daging ayam di suir dan lumayan banyak. Porsi pecel ayamnya lumayan besar dan rasa cabe terasinya juga enak. Harga lumayan dan standar.

Kekurangan

Karena street food, jadi bising emang dan gak begitu cocok untuk bisa nongkrong lama apalagi kalau lagi panas. Serta kebersihan dibawah yang agak kurang, karena pengunjung masih membuang sampah sembarangan.

Jadi kalau lagi mau hemat dan lapar, disini lumayan untuk ganjal perut. :D

warung soto mbak atik padang
Soto ayam Rp. 15.000,-
warung soto mbak atik padang
Hati & Ampela Rp.3000,-
warung soto mbak atik padang
Pecel Lele Rp. 15.000,-

You Might Also Like

2 komentar

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^