Kuliner Padang

Papali Steak House Padang

01.13.00

tampilan luar
Papali Steak House Padang
Assalamualaikum..
Happy eidul adha to all muslim... 

Sepulang dari Jepang udah lama banget gak update cafe baru di Padang. Hueue (Kayak yang update banget) XD Baru juga ditinggal 3 bulan ternyata masih terus berkembang aja ni cafe dan restoran baru di Padang. Salah satu diantaranya Papali Steak House ini.

Mungkin udah pada banyak yang kesini kali ya. Buat yang belum kesini, kebetulan saya dan teman-teman juga baru pertama kali coba disini. Penasaran menu dan harganya silahkan lanjut baca ya. :D

Ambience

Papali steak house ini berlokasi di jalan hayam wuruk, sederetan sama hotel Hayam Wuruk Padang, sebelah kiri ntar bisa langsung keliatan. Pas datang sore jam 5 dihari idul adha cukup sepi. Tapi makin sore jadi semakin ramai.

Konsep restauran klasik yang dipenuhi dengan bata merah klasik. Mulai dari lantai 1 hingga lantai 2 semua dinominasi dengan dinding bata merah. Kursi dan meja dari kayu yang juga menambah kesan klasik restauran ini. Dilantai 1 ada minibar dan juga beberapa meja sekitar 5 meja gitu. Lantai 2 lebih luas ada lebih dari 10 meja yang masing-masing meja bisa diisi hingga 4 - 8 orang. Tempatnya cukup asik buat nogkrong atau yang pengen ngadain pesta kecil seperti ulang tahun dan foto-foto dengan konsep klasik.
Papali steak house Padang lantai 1
Lantai 1
Papali steak house Padang lantai 2Papali steak house Padang lantai 2
Papali steak house Padang lantai 2
Lantai 2

Service, Menu & Price

Pastinya disini karena namanya udah steak house, menu andalannya berupa steak. Untuk main menu steak kisaran harganya mulai dari 45k - 95k. Menu pasta mulai dari 35k - 50k. Tapi selain steak juga terdapat menu paket lain yang terdiri dari nasi dan juga menu ringan lainnya seperti small bites, soup dan salad dengan kisaran harga 15k - 30k. Untuk minuman mulai dari 10k - 28k. Semua harga belum termasuk diskon 10%.
Papali steak house Padang menuPapali steak house Padang Menu
Papali steak house Padang harga 1menu 1Harga 2 Papali steak house Padang
Papali steak house Padang menu 2Papali steak house Padang menu 3Papali steak house Padang MenuPapali steak house Padang menu
Papali steak house Padang Menu & Price
Menu & Price
Ini beberapa penampakan real menu steak yang saya pesan dengan teman-teman. 
Papali steak house Padang Minuman
Apple Peace Coolar 28K, Black Lychee Mojito 28K, Lychee Icetea 14K, Strawberry Icetea 14K

Tenderloin
Tenderloin Steak 55K
Papali steak house Padang mushrom
Mushrom Cappucci 19K
Papali steak house Padang beef steak
Beef Steak Regular 24K
Papali steak house Padang chicken drumstick
Chicken Drum Stick 24K
Papali Steak House Menu
Dari beberapa steak yang pernah saya coba, rasanya hot plate disini rada besar untuk porsi yang gak begitu penuh. Makanan jadi terkesan lebih sedikit apalagi saus dan garnish nya yang gak begitu banyak jadi terlihat kurang menggiurkan. Tapi untuk rasa steak dan sausnya cukup enak, dengan daging yang empuk dan padat.

Pelayanan disini seperti biasa dilengkapi dengan free wifi. Saat datang kita dikasi menu, dan selesai makan piring kosong akan langsung diberesin. Rada kurang sukanya ketika saya dan teman udah duduk lama disebuah meja, udah pesan makanan dan makanan datang, tetiba kita disuruh pindah ke meja ujung karena ada acara ultah yang udah booking tempat. Seharusnya kalau emang udah di booking bisa dibikin reserved dari awal atau dikasih tau diawal jadi kan gak ribet pindah-pindah tempat apalagi makanan udah datang. Untung aja belum makan. Kalau lagi makan disuruh pindah badmood beneran deh. Anggap aja mbaknya lagi khilaf. >,< Huhu.

Jadi bagi yang penasaran bisa kunjungi langsung tempanya yaa.
Thank you yang udah baca.
See you next post.!!

A photo posted by ♕ efni nelasari ♕ (@aimizumizu) on


---------------------------------------------------

Alamat

Jalan Hayam Wuruk No.22 B Padang
Open (11.00 - 22.00) & Weekend (11.00 - 23.00)
Reservasi : (0751) 8952425

You Might Also Like

2 komentar

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^