Culinary

Ippudo Ramen Hadir di Central Park Mall Jakarta

17.00.00

Ippudo Ramen (Restoran Jepang) Central Park

Halooo guys~

Ada kabar gembira bagi para pecinta restoran Jepang, khususnya Ippudo sekarang sudah hadir di Central Park Mall, Jakarta Barat. Ippudo ramen resmi opening di Central Park pada Selasa, 24 Januari 2017 lalu. Dalam rangkaian promosi openingnya, Ippudo membagikan voucher 100 bowl ramen khusus pada 100 orang pengunjung pertama dengan syarat follow akun instagram @ippudoindonesia dan share postingan tentang opening Ippudo Ramen di Central Park dengan menggunakan hastags #ippudoindonesia #ippudocentralpark

Ippudo Ramen (Restoran Jepang) Central Park

Saya datang pada acara grand opening Ippudo Ramen pada 24 Januari 2017 sekitar pukul 10.40 karena memang ada keperluan juga disekitaran Central Park. Ternyata benar saja, ketika datang para pengunjung sudah ramai menikmati ramen yang dibagiakan secara gratis dalam rangkaian acara tersebut. Sebagian juga sudah banyak yang antri untuk registrasi mendapatkan kupon ramen.

Sebelumnya para pengunjung diminta untuk memperlihatkan postingan instagram yang sudah share info opening dan follow akunnya. Lalu pelayan akan mencatat 100 nama pengunjung pertama yang hadir dan mendapatkan kupon makan ramen gratis yang bisa digunakan jam berapa saja. Ketika itu saya sudah menjadi pengunjung ke 74 saat datang pukul 10.40.

Kupon Ippudo Ramen (Restoran Jepang) Central Park

Suasana tempat sudah ramai dengan pengunjung yang hadir pada opening sambil menikmati ramen. Paling suka dengan dekorasi tempat dengan suasana Jepang klasik dengan hiasan berupa lampion Jepang. Pada sudut lainnya juga terdapat hiasan berupa kumpulan beberapa sendok ramen yang disusun menjadi hiasan dan membentuk sebuah tulisan. Karena ramai, kami dapat tempat ditengah dengan meja khusus berdua.

Suasana Ippudo Ramen (Restoran Jepang) Central Park
Dekorasi Ippudo Ramen (Restoran Jepang) Central Park
Opening Ippudo Ramen (Restoran Jepang) Central Park

Tidak hanya menyajikan ramen, ada banyak pilihan menu makanan di Ippudo. Tapi untuk gratisan ada 2 jenis menu ramen yang disajikan secara cuma-cuma kepada 100 pengunjung pertama yang mendapatkan kupon, yaitu ada shoyu pork ramen dan shoyu chicken ramen. Karena saya muslim, jadi Ippudo langsung menawarkan Chicken Ramen dengan jenis Shoyu Chicken Ramen seharga 63K. Karena ada plihan menu pork, pelayan terlebih dahulu menjelaskan kalau semua peralatan masak yang pork akan dipisah, jadi yang muslim tetap bisa menikmati makanan di Ippudo.

Karena yang gratis hanya ramen, jadi saya pesan minuman ocha seharga 15K. Seperti biasa ocha direstoran Jepang free refil. Kita juga boleh pesan menu lain namun tetap dikenakan harga normal. Kupon yang sudah didapat juga bisa digunakan untuk mendapatkan diskon 10% makan di Ippudo yang bisa ditukarkan sebelum tanggal 28 Januari 2017.

Free Refil Ocha Ippudo Ramen (Restoran Jepang) Central Park
Free Refil Ocha 15K
Diskon Ippudo Ramen (Restoran Jepang) Central Park
Diskon 10% dari 25 Jan - 28 Jan 2017
Tidak begitu lama, minuman dan makanan pun datang. Shoyu Chicken Ramen dilengkapi dengan topping berupa potongan ayam, wakame, jamur, dan naruto. Rasa kuah shoyu yang gurih sudah sangat lezat tanpa ditambahkan bumbu lainnya. Tapi karena saya suka pedas, saya sedikit menambahkan bubuk cabe kedalam kuah shoyu. Bagi yang suka asin dan ingin lebih gurih, bisa menambahkan beberapa tetes shoyu lagi ke dalam kuah ramen.

Shoyu chicken Ramen Ippudo Ramen (Restoran Jepang) Central Park
Shoyu Chicken Ramen Ippudo Ramen (Restoran Jepang) Central Park
Shoyu Chicken Ramen 63K
Porsi ramen yang cukup padat dan rasa mie yang kenyal cukup untuk 1 porsi makan yang bikin kenyang. Jadi bagi yang ingin makan Ippudo, selain bisa mengunjung Pacific Place Mall, sekarang juga sudah bisa menikmatinya di Central Park Mall. Karena ini pertama kali saya coba makan Ippudo ramen, next semoga bisa coba menu yang lain dan review yaa.

Ippudo Ramen (Restoran Jepang) Central Park

 Menu & Harga Ippudo

Menu dan Harga Ippudo Ramen (Restoran Jepang) Central ParkMenu dan Harga Ippudo Ramen (Restoran Jepang) Central Park
Menu dan Harga Ippudo Ramen (Restoran Jepang) Central Park
Menu dan Harga Ippudo Ramen (Restoran Jepang) Central ParkMenu dan Harga Ippudo Ramen (Restoran Jepang) Central Park

 Ramen

Menu dan Harga Ippudo Ramen (Restoran Jepang) Central ParkMenu dan Harga Ippudo (Restoran Jepang) Central Park
Menu dan Harga Ippudo (Restoran Jepang) Central ParkMenu dan Harga Ippudo (Restoran Jepang) Central Park
Menu dan Harga Ippudo (Restoran Jepang) Central ParkMenu dan Harga Ippudo (Restoran Jepang) Central Park

Drink

Menu dan Harga Ippudo (Restoran Jepang) Central ParkMenu dan Harga Ippudo (Restoran Jepang) Central Park
Menu dan Harga Ippudo (Restoran Jepang) Central Park

Lokasi

LG, Central Park Mall (Arah Menuju Neo Soho Mall)

You Might Also Like

2 komentar

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^