Japan

Takarazuka Theater

05.21.00

Lanjutan kisah winter holiday Japan

Selasa, 1 Januari 2013


Siang hari di tahun baru, kami berecana untuk melihat pembuatan mochi. Tapi ternyata tempatnya lagi tutup. Jadinya siang ini kami jalan-jalan di taman Takarazuka. 


Di takarazuka sangat terkenal dengan pertunjukan seninya yang bernama Takarazuka, sebuah drama musical Jepang yang diperankan oleh cewek. Bahkan karakter cowok pun juga diperankan oleh cewek yang berdandan seperti cowok. Kebalikan dengan kabuki yaa, yang diperankan cowok..

Teater musical Takarazuka pun juga lebih modern, karena konsepnya pun juga ala eropa. Mulai dari pakaian dan pertunjukannya. Sangat ingin melihat pertunjukan ini, tapi sayangnya sudah penuh hingga februari. Sayang sekali ya. Karena pertunjukan ini memang sangat terkenal di Jepang.


Walau tidak bisa menyaksikan pertunjukannya, kami menyempatkan diri untuk memasuki Hall Takarazuka dan melihat-lihat ke dalamnya. Sangat keren karena disana juga terdapat toko yang menjual souvenir bahkan kostum-kostum seperti yang dipakai oleh pemeran Takarazuka.


Gedung pertunjukan dan sekitarnya juga didesain ala eropa. Jadi berdiri dan duduk disanapun kita sama sekali tidak merasakan aura berada di Jepang. Kota dan tamannya pun juga sangat unik dan bersih ala eropa. Keren yaah..

You Might Also Like

4 komentar

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^