Healthy & Beauty

Perlindungan Dari Sinar Matahari dengan Helios Daily Use Sun Protection

10:14:00 PM

Helios Daily Use sun protection Erha

Holaaa all...

Mau sedikit cerita lagi dengan product Erha yang lagi saya pakai saat ini. Selain terjebak dengan perawatan rambut Erha, saya juga terjebak ikutan coba perlindungan kulit wajah sun protection dari Erha yaitu Helios Daily Use. Bagi saya yang sering active kegiatan diluar ruangan apalagi kalau lagi travelling, penggunaan sun protection jadi salah satu agenda wajib yang ada dalam proses perawatan dan perlindungan untuk kulit wajah saya.

Biasa saya pake sun protection hanya saat saat tertentu saja yang mengharuskan saya banyak kegiatan activitas diluar ruangan. Karena kalau udah pakai bb cream biasa sudah langsung mengcover sun protection. Kalau di Jakarta mataharinya tidak seterik di Padang. Jadi saat liburan lebaran di Padang kemaren, penggunaan sun protecction pun semakin diwajibkan. 

Helios Daily Use Sun protection Erha

Karena mumpung sudah terjebak dengan si Helios ini, saya juga coba aplikasikan Helios ini di Padang. Padang dengan matahari yang cukup terik, biasa gampang-gampang susah menemukan sun protection yang benar-benar cocok dan mengcover kulit wajah saya. Apalagi kalau sudah main ke pantai pulang-pulang bisa langsung gosong. Hehe. 

Jadi sedikit review waktu saya pakai si Helios ini dengan SPF/50-PA++ katanya bisa double cover untuk perlindungan dari sinar matahari. Karena mengandung sebum absorber jadi tidak berminyak saat diaplikasikan dikulit wajah. Kandungannya juga ringan jadi sangat cocok untuk kulit wajah saya yang berminyak dan sensitif. Jadi waktu saya pakai di Padang saat ke pantai, menurut saya lumayan bisa melindungi kulit wajah saya dari sinar matahari sehingga membantu tidak menimbulkan kemerahan saat iritasi terkena sinar matahari langsung.

Katanya juga bisa membantu mengurangi pigmentasi pada kulit. Jadi karena saya baru pakai beberapa hari, perubahannya belum begitu terlihat. Kemasannya juga sangat ringan dan tipis sehingga sangat gampang dibawa kemana-mana. Jadi pengaplikasiannya juga tipis-tipis saja sehingga cukup hemat. Saya juga baru pakai beberapa hari dan masih sisa banyak untuk ukuran kemasan 30gr.

Untuk productnya sendiri kita bisa dapatkan langsung di Erha Dermatology terdekat yang sudah ada banyak cabangnya dimana-mana. Jadi apa kalian juga ada yang terjebak pakai ini? Hehehe.

Helios Daily Use Sun protection Erha

You Might Also Like

2 komentar

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^