Domestic Travel

Pengalaman Staycation di Best Western Premier The Hive

09.55.00

best western premier the hive

Haloo Semua...

Minggu lalu aku baru saja stay di Best Western Premier The Hive. Ditengah kesibukan rutinitas kerja di Jakarta, aku beruntung banget dapat pengalamanan staycation disini. Ceritanya staycation kali ini karena cuma pengen liburan dan refreshing sejenak tapi gak mau jauh dari pusat kota Jakarta. Kebetulan banget ketemu sama BWP The Hive ini karena merupakan salah satu hotel bintang 5 di Jakarta yang berada dibawah management hotel chain terbesar dunia, Best Western International. Karena lokasinya yang gak begitu jauh dari pusat kota Jakarta. Jadi pulang kantor aku bisa langsung ngacir kesini.


Lokasi

Lokasinya berada di daerah Cawang dan dekat banget dari stasiun cawang dan Bandar Udara Halim Perdana Kusuma. Kalau dari stasiun cawang naik mobil itu cuma sekitar 5-10 menit an. Padahal aku sudah datang saat jam macet pulang kantor dan ternyata cepat juga sampai sini. Dan lokasinya juga gampang banget ditemui. Dibawahnya juga banyak terdapat restoran dan cafe yang bisa kalian kunjungi, seperti KFC, dan cafe lainnya. Jadi gak perlu takut kelaparan tengan malam kalau berada disini yaa.

Check In

Saat datang aku langsung saja checkin. Untuk lobinya rada ketutupan dikit berada disamping gedung. Jadi pas sampai aku langsung ke loby yang berada disamping restaurant, dan lagsung ke resepsionis buat check in yang berada di lantai 5. Sampai disini langsung dilayani sama resepsionisnya yang ramah banget. Buat yang pengen reservasi dan booking room sendiri, bisa juga melalui aplikasi BWP. Jadi lebih cepat dan gampang serta bisa dapat point jika jadi membernya.

best western premier the hive

 

Room Tour 

Setelah checkin tidak begitu lama aku langsung menuju kamar. Kebetulan aku berdua sama teman jadi kita pilih double single bed. Dan senang banget dapat pilihan kamar yang berada di lantai 19. Kebetulan total lantainya ada sekitar 20an. Jadi lantai 19 termasuk yang paling tinggi. Dari sini kelihatan jelas night view kota Jakarta. Seru banget kan.

best western premier the hive
view best western premier the hive
Photo by @aulrizal
room best western premier the hive 
room best western premier the hiveroom best western premier the hive
Photo by @aulrizal

Kamarnya standar tidak begitu besar dan tidak begitu sempit juga, jadi cukup pas kalau cuma buat menginap semalam bersama teman. Toiletnya yang lumayan besar lengkap dengan toileteries dari shampo, body cream, body cleanser, towel, hairdryer, hingga sewing kit.Untuk kamar double single kamr mandinya shower yaa.


best western premier the hive
View from 19th F

 

Facility

Disini juga disediakan spa, serta fitnes center dan swiming pool yang bisa dinikmati gratis bagi para pengunjung BWP. Tinggal sebutin nomor kamar sudah bisa langsung masum menikmati fasilitas yang ada. Fitnes centernya berada di lantai 3 dengan view city yang bisa dinikmati sambil fitnes. Swiming pool nya berada di lantai 5 yang terhubung langsung dengan resepsionis dan Heather Resto. Juga ada kolam anak yang sangat cocok untuk liburan keluarga.

best western premier the hive
best western premier the hive facility
 best western premier the hive swiming pool
 

Breakfast - Heather Resto

Yang aku paling suka disini breakfastnya di Hetaher Resto. Lokasinya langsung berada disamping swiming pool. Karena aku paling suka suasana air dan biru, jadi makan sambil menikmati view swiming pool jadi favorit aku banget. Cocok banget buat liburan, karena pas bangun tidur pagi berenang langsung bisa sarapan.

 best western premier the hive
best western premier the hive
Heather Resto Photo by @aulrizal
Untuk makananya juga gak kalah enak, dengan menu mulai dari local food hingga asian dan american. Aku paling suka mie ayam di BWP karena rasa mie ayam nya yang khas dan menggiurkan. Kebetulan aku juga pernah coba mie ayam di BWP Solo dan enak banget. Jadi saat sampai disini pun aku juga incar mie ayamnya. Hihi. Kita juga bisa cobain berbagain macam jenis pastri dan juga dessert kesukaan.

best western premier the hive
best western premier the hive 
Heather resto - best western premier the hive
best western premier the hive 
heater resto best western premier the hive

Walau cuma stay semalam disini, tapi cukup worth it buat kita yang pengen liburan tapi gak mau jauh dari kota Jakarta. Next semoga bisa kesini lagi.

Untuk informasi lengkap BWP, bisa langsung ke website di bawah yaa..

See you..

--------------------------------------------------

Best Western Premier The Hive - Jakarta

Alamat : Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340
Reservasi : (021) 29821888
Whatsapp : 0811-8138-808
Website : www.bwpremierthehive.com
Facebook : BWPREMIERTheHive
Instagram : @bwpthehive
Twitter : @bwpthehive
Youtube : youtube.com/c/bwpthehive
Blog : infothehive.blogspot.com

You Might Also Like

3 komentar

  1. Terima kasih kak efni untuk ulasannya.
    Semoga next kmi bisa menyambut kak Efni di lain hari

    Salam Hangat
    #OrangHotelMahBebas

    BalasHapus
  2. “While we perceive and recognize the need by some of the the} tribes to increase on-line gaming beyond their reservation boundaries, a clear authorized path does not exist for the governor to grant such a broad enlargement of gaming," Burgum said in a press release. The first spots to make use of Brett will include two 30-second TV advertisements selling the slot games Spin Til you Win and Prize Pinball Jackpot. The advertisements function Brett singing his personal model of I Want It That Way by The 토토사이트 Backstreet Boys. Radio and digital out-of-home advertisements and sponsorship idents will support the TV advertisements, along with social content material and digital activity. Unless you're be} both an skilled drinker and an skilled gambler, you aren't considered one of these people.

    BalasHapus

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^