Healthy & Beauty

Melindungi Sikecil Dengan Telon Lang

2:35:00 PM

Telon Lang

 
Halooo mommy~

Gak berasa aku mulai memasuki dunia parenting dan persiapan untuk melahirkan sikecil juga sudah dalam waktu menghitung hari. Aku pun mulai mempersiapkan segala kebutuhan untuk sikecil mulai dari pakaian hingga perawatan yang dibutuhkan untuk sikecil yang baru lahir. Kalau sudah bicara anak bayi, selalu tidak pernah lepas dari namanya minyak telon. Karena ini seperti benda wajib yang perlu dibalur dibadan sikecil untuk membantu tumbuh kembang bayi. Tapi ternyata pilihan minyak telon yang tepat buat sikecil juga sangat banyak mommy. Biasa mommy pakai apa?

Dari dulu aku dan keluarga aku pakai minyak dari Cap Lang. Selain dipakai buat anak kecil, atau juga dipakai buat keseharian kita, jadi sudah tidak diragukan lagi kualitas produk dari Cap Lang ini. Pasti mommy sudah gak asing lagi kan dengar merek ini. 

Karena kulit bayi yang sensitif, jadi sangat penting untuk menentukan dan memilih produk yang tepat buat sikecil. Jadi kali ini pun aku coba pakai produk inovasi terbaru dari Cap Lang yaitu minyak Telon Lang dan Telon Lang Plus. Jadi 2 produk ini sama-sama minyak telon, cuma bedanya dalam kandungan dan manfaatnya.. 

Minyak telon lang ini, ada terdapat kandungan serta beberapa manfaat yang bagi tubuh sikecil :

1. Minyak Anis, mencegah perut kembung karena melancarkan pengeluaran gas dari perut bayi.

2. Minyak Kayu Putih, menghangatkan badan, mencegah masuk angin.

3. Minyak kelapa, melembabkan dan melembutkan kulit bayi.

Efek hangat yang timbul dari minyak telon ini akan memberikan manfaat buat bayi yaitu berupa rasa nyaman. Serta wangi dari bahan alami yang khas bisa membantu melegakan pernafasan. Aku juga pas coba wanginya juga lembut banget dan menenangkan. Ternyata wangi yang ini lembut ini karena kandungan minyak kelapa yang lebih tinggi dari produk sejenis lainnya, sehingga juga sangat baik digunakan sebagai pijat buat bayi mom.

 Telon Lang Plus

Bedanya dengan Telon Lang Plus, selain terdapat kandungan minyak anis, minyak kayu putih dan minyak kelapa, kelebihan lainnya juga ada terdapat :

1. Natural Rhodinol, melindungi dan menghindari bayi dari gigitan nyamuk hingga 10 jam. Pastinya kandungan yang terdapat pada minyak telon lang ini aman untuk bayi.

2. Olive Oil, yang bisa melembabkan kulit bayi.

3. Minyak Chamomile, yang bisa menenangkan dan membuat bayi menjadi rileks.

Biasa pemakaian minyak telon lang ini, dipakai secara merata pada bagian perut, dada, punggung, pinggang, lengan, serta kaki bayi sehabis mandi. Atau bisa dipakai saat dibutuhkan seperti menghindari gigitan serangga, udara dingin, dan juga perut kembung. Gak hanya buat bayi, kadang kalau gatal dan perut kembung, aku juga suka balur pada tangan yang gatal dan perut. Jadi ponakan aku juga suka pakai ini mom.

Sambil dibalur kebayi, kita juga bisa lakukan balur minyak telon lang  dengan gerakan sambil memijat bayi yang sangat bermanfaat untuk perkembagan fisik dan mental bayi. Sehingga bisa membantu merangsang pernapasan dan meningkatkan stamina bayi serta melancarkan peredaran darah pada bayi. Selain itu juga membantu mempercepat perkembangan saraf maupun fisik bayi yang lahir permatur mom. Jadi sambil pijat dengan ngajak bayi ngobrol juga jadi pendekatan buat mommy dan sikecil pastinya.

Dengan memberikan produk yang terbaik bagi bayi, anak kita bisa tumbuh dengan sehat, sehingga mommy juga pastinya bahagia bermain bersama sikecil. Semoga infonya bermanfaat yaaaa mom. Doakan aku dan sikecil bisa melakukan persalinan dengan lancar. Sampai jumpa. :)

You Might Also Like

0 komentar

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^