Kuliner Padang

Alooha Coconut Ice Cream Padang

10.00.00

Aloha Coconut Ice Cream Padang
Taste of Paradise

Sore-sore memang paling susah nahan godaan perut ya. Apalagi kalau udah sore, panas, bawaannya jadi pengen ngemil dan makan eskrim. Jadi kebetulan dan bisa dibilang gak kebetulan juga, teman saya mengajak untuk coba eskrim Alooha yang dekat pantai Padang dengan tema coconut ice cream di Padang. Setelah cukup lama saya juga belum coba makan ditempat yang baru ini. Eskrim Alooha ini dulunya berada disimpang pantai muaro Padang, dan sekitar november 2015 pun berpindah tempat di dekat hotel Rangkayo Basa, yang masih berada disekitaran pantai Padang.

Suasana

Kalau lagi jalan-jalan sekitaran pantai, nanti ketemu simpang yang arahnya menuju simpang pasar raya Padang dan Plaza Andalas, kita akan sangat gampang menemukan cafe kecil Alooha ini. Tepat ditepi jalan dengan palang kayu bewarna kuning. Walau kecil yang berkapaistas sekitar 10 meja, tapi cafe ini cukup unik dan menarik.

Dengan dominan warna kuning yang memiliki tema alam dan pantai. Jadi dihias dengan atribut warna-warni hingga dekorasi pantai berupa hammock, papan selancar, atau pelampung pantai. Bangku kursi dan mejanya juga sangat kreatif dan unik dari kayu-kayu pepohonan atau juga berupa tong yang dipotong kemudian dijadikan meja dengan warna-warni berasa di pantai. Kita juga bebas duduk dengan variasi kursi dan meja yang unik dan kreatif.

Aloha Coconut Ice Cream Padang
Aloha Coconut Ice Cream Padang
Kursi dan Meja di dalam
Aloha Coconut Ice Cream Padang
Kursi di luar
Aloha Coconut Ice Cream Padang

Menu dan Harga

Untuk menu disini tersedia berbagai rasa dan topping eskrim seperti Alooha fruit, atau Alooha dengan varian choco yang diletakkan dalam batok kelapa dan juga tidak. Kita juga bebas memilih rasa eskrim kesukaan kita seperti vanilla atau strawberry. Setiap pembelian seharga 15K kita dapat free air kelapa yang diletakkan dalam gelas warna-warni. Harga ice cream ini berkisaran dari 10k - 20k. Sangat terjangkau dengan sensasi makan eskrim yang berbeda.

Juga ada cemilan ringan beruapa nugget atau kentang goreng seharga 10k. Selain itu, tempat juga dilengkapi dengan free wifi untuk para pengunjungnya yang ingin ber-wifi ria.

Aloha Coconut Ice Cream Padang 
Aloha Coconut Ice Cream Padang
Aloha Coconut Ice Cream Padang
Aloha Coconut Ice Cream Padang

Bagi yang cukup penasaran dengan rasa dan tempatnya bisa langsung coba dan kunjungi ke tempatnya aja. :)
-----------------------------------------------------

Alamat

Jl. Hang Tuah No.217 B (Sebelah Hotel Rangkayo Basa) di simpang antara Plaza Andalas dan Pasar Raya Padang.
Open : 14.20 - 22.00
Selasa Tutup

You Might Also Like

4 komentar

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^