Kuliner Padang

Wajah Baru Kiosk Coffee and Tea Shop - Padang

10.00.00

kiosk pondok padang

Rata-rata anak muda kota Padang sudah kenal dengan cafe kece satu ini yaitu Kiosk Tea Shop. Dulunya yang hanya berubah Tea shop kaki 5, kemudian 2014 hadir dengan cafe Tea Shop bubble pertama di Padang yang juga menyajikan berbagai makanan yang sangat memanjakan lidah.

Setelah 2 tahun berdiri, kali ini ada tampilan baru yang dihadirkan Kiosk. Selain Tea Shop sekarang juga dilengkapi dengan Coffe Shop. Gak hanya dengan penambahan outlet baru, serta penampilan diluar, sebagian besar dekorasi di dalam pun juga berubah drastis jadi lebih cantik dan dengan penerangan yang lebih memukau. Kalau boleh milih saya jadi lebih suka dengan penampilan yang sekarang yang lebih bercahaya daripada sebelumnnya. Penasaran bagaimana Kiosk saat ini saya coba sedikit dokumentasikan beberapa bagian.

Alamat

Jalan Tepi Pasang Pondok, di depan Ayam rica-rica mas Bagus.

Suasana

Masih mempertahankan karakteristik dari Kiosk sebelumnnya, penampilan di dalam sedikit dipermak dengan lebih terang dan bercahaya serta kursi-kursi yang baru dengan model yang lebih modern. Tapi tapi tidak merubah karakter dari penampilan Kiosk sebelumnya. Tempat di bagi 3, dan 1 bagian khusus untuk coffee shop yang bernama Coffe Theory. 2 ruang lainnya terhubung yang bisa juga untuk duduk makan, dengan 1 ruangan bernama meat and grill untuk menu makanan baru di kiosk. Tapi bukan berarti duduk disana harus pesan menu meat and grill. :D

Juga terdapat outdoor yang sangat rindang dengan ditutupi pepohonan ditepinya. Tapi yang selalu susah disini kalau penuh jadi susah parkir motor atau mobil.

Bagian Dalam
kiosk pondok padang
Penghubung ruangan 1 dan 2
kiosk pondok padang
kiosk pondok padang
kiosk pondok padang
Pembatas antara dapur dan tempat makan yang sebelumnya tidak ada
kiosk pondok padang
Penampilan dahulu 2014
kiosk pondok padang
Kasir sekarang 2016
Bagian Luar
kiosk pondok padang

Coffee shop - Coffee Theory
kiosk pondok padang
kiosk pondok padang

Menu

Harga makanan berkisar dari Rp.15.000,- hingga Rp.200.000,- 
Selain menyajikan berbagai menu Bubble Tea yang beraneka ragam, juga terdapat menu utama berbagai makanan nusantara Indonesia yang memanjakan lidah. Juga ada masakan chines, melayu, thailand, hingga western. Appetizer dan dessert pun juga beraneka ragam dengan rasa yang menggoda. Saya paling suka makan disini karena selain enak, harganya juga sesuai dengan rasa. 

Setelah penampilan baru, variasi makanan pun jadi lebih bertambah banyak. Hadirnya berbagai variasi menu meat and grill jadi menambah pilihan untuk menu makanan utama. Tapi untuk makanan sebelumnya harga sekarang jadi sedikit lebih mahal dari sebelumnya T.T tapi tetap dihadirkan dengan rasa yang enak.

Karena selama di Malaysia november lalu gagal makan ayam hainan dan masih kebayang-bayang, saya kembali coba makan ayam hainan disini. Rasanya segar dan gurih.

kiosk pondok padang
Nasi Ayam Hainan, 35.9K & Choco Oreo Smoothie 22.5K
kiosk pondok padang
Mineralnya pristine 5k 500ml
kiosk pondok padang
Nasi Ayam Komplit 30K
kiosk pondok padang
Soto Medan 28.5K

Service 

Untuk harga makanan yang tertera di menu belum termasuk pajak. Para pengunjung dikenakan pajak 10% untuk setiap pesanan. Paling gak suka disini kalau lagi ramai, karena kita jadi gak bisa nongkrong lama-lama. Pernah saking ramainya pelayannya jadi secara halus nyuruh kita pergi. :( Resiko juga sih makan disaat lagi ramai. Mungkin mbaknya panik.

Tapi over all disini masih tetap jadi incaran dan salah satu tempat favorit kalau lagi pengen makan dan nongkrong bareng teman.

kiosk pondok padang

You Might Also Like

4 komentar

  1. Kiosk yang baru bener2 keren.. gw suka suasananya..
    trus... pelayanannya yang ike banget, walaupun harganya ga begitu mahal bisa dibilang level menengah pelayanannya sangat memuaskan. pelayannya yang ramah, manager yang siap membantu kalau ada kebutuhan. dan yang penting mereka bisa menjawab pertanyaan kita seputar menu dan suasana restoran dengan baik dan ramah tentunya..

    5 star for management
    4 star for ambience
    4 star for foods and baverages

    (recomended : nasi goreng and anything about green tea/matcha)

    BalasHapus
  2. penampilan ketika 2014 dan sekarang memang terlihat berbeda dan terlihat lebih bagus.

    BalasHapus
  3. wah, enak sekali buat nongkrong nih.. enak banget kayanya

    BalasHapus

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^