Culinary

Cari Tempat Makan Sekarang Lebih Gampang. Semua serba bisa di Ayomakan!

17.35.00

ayomakan

Halo manteman~

Udah pada tahu belum sekarang sudah ada website yang bisa kita gunakan buat cari tempat makanNah biasanya kan kita menggunakan aplikasi yang harus di download terlebih dahulu. Jadi suka malas download kan apalagi dengan kapasitas storage handphone yang terbatas. Kalau yang ini berupa website. Jadi kita tinggal registrasi dan buka dibrowser jadi lebih gampang dan gak menuhin storage handphone kita. Nama website nya ayomakan.com. Detail lengkapnya bisa klik link nya ya.

ayomakan


Apa saja yang bisa di Ayomakan?

Nah ini pertanyaan dasar yang pasti kita kepo banget kan sebelum buka link dan registrasi. Disini aku akan jabarkan beberapa keunggulan yang bisa didapat dari website ayo makan :

1. Mencari Pilihan Tempat Makan

Biasanya kita suka bingung kan mau makan dimana, atau hari ini mau kemana. Di ayomakan kita juga bsia mencari pilihan tempat makan. Pilihan tempat makannya juga bervariasi mulai dari pilihan makan direstaurant hingga jajanan kaki 5 juga ada. Informasinya lengkap dengan alamat dan juga harga makanannya. Serta juga ada platform yang menyajikan review dan rekomendasi makanan yang kita butuhkan.

2. Pesan Makanan dan Pembayaran

Selain bisa cari tempat makan, disini juga juga bisa melakukan pemesanan makanan langsung dan juga pembayaran. Biasa kita kalau mau pesan makanan, menunya hanya bisa dicek saat direstaurant kan. Dan pembayarannya juga biasanya kita harus sampai restaurant terlebih dahulu. Kalau disini, karena kita sudah bisa lihat menunya diwebsite dan ada harganya, kita bisa langsung melakukan pemesanan via website ayomakan dan juga bisa langsung bayar. 
 
Misalnya kita mau makan ke tempat A, nah kita masih dijalan macet, kita bisa buka dulu websitenya, dan lakukan pemesanan via website, plih menu dan bayar. Nanti sampai restaurant kita tingga pick up langsung makanan kita yang sudah disediakan. Simple banget kan ga harus sampai restaurant dulu buat pesan. Apalagi kalau kita sudah kelaparan suka emosi mau pesan makanan yang penyajiannya lama ya ga sih.


3. Booking Restaurant

Selain cari dan pesanan makanan, di ayomakan kita juga bisa booking restaurant. Biasa beberapa aplikasi hanya menyajikan pilihan makanan aja dan review, tapi buat booking pasti kita suka cari lagi contact restaurant dan telphone. Tapi disini bisa langsung bisa booking. Jadi simple banget sih menurut aku.


4. Delivery Makanan

Selain itu di ayomakan nantinya juga melakukan delivery makanan. Jadi kalau kita mager, nantinya bisa langsung klik klik dan makanan bisa sampai depan kita.

Simple banget sih menurut aku karena aku juga suka paling malas download banyak aplikasi. Jadi website ayomakan.com juga sangat berguna buat kita yang mau melakukan pemesanan makanan lebih cepat dan langsung.

serba bisa diayomakan
Roji Ramen 37K

Kebetulan mereka masih baru banget, dan tanggal 16 - 18 December 2022 kemaren diadakan acara opening yang menyajikan berbagai macam pilihan restaurant dan booth makanan yang ada di ayomakan. Setelah coba pemesanan via websitenya, berasa lebih gampang dan simple si. Jadi sambil duduk ngobrol ga perlu panas panasan bisa langsung pesan makanan dan tinggal pick up saat makanan sudah selesai. 

event ayo makan

Gak hanya booth makanan, saat event ini juga banyak games dan juga hiburan menarik lainnya yang bisa disajikan. Ada nobar piala dunia, stand up comeny, band, dan masih banyak lagi event lainnya. Jadi sambil makan gak bosan sambil lihat hiburan. Seru banget sih kita juga dapat beberapa promo menarik jadi bisa makan dan jajan jadi lebih hemat. 

ayomakan

Jadi bagi yang penasaran dan mau coba, bisa klik langsung websitenya disini dan registrasi ya. Sudah tersedia langsung pilihan makanan yang ada disekitar kita.

Selamat mencoba~

You Might Also Like

0 komentar

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^