Mom's and Baby

Review Cetaphil Baby - Perawatan Untuk Kulit Bayi yang Sensitif

16.11.00

Cetaphil Baby

Halo moms

Kali ini aku mau sharing skincare buat sikecil. Apalagi anakku kulitnya cukup sensitif jadi harus hati-hati banget dengan produk skincare yang digunakan. Aku sempat menggunakan berbagai macam produk dan salah satunya anakku pakai Cetaphil Baby yang cocok banget buat kulit bayi yang sensitif. Kebetulan yang aku pakai produk Cetaphil baby wash and shampo dan juga cream with Organic Calendula.

1. Cetaphil Baby Gentle Wash and Shampoo

Produk ini memang khusus diformulasikan untuk kulit sensitif karena sudah teruji secara klinis. Terksturnya sangat lembut, tidak begitu berbusa dan juga tidak perih dimata. Saat pakai juga langsung kecium wanginya yang cukup kuat tapi gak begitu menyengat. Jadi selain bikin kulit sikecil lembut dan terjaga kelembabannya juga wanginya bikin kita betah nyium anak. :D

Cetaphil Baby Body wash and shampoo

Selain buat badan ini juga bisa buat rambut sikecil jadi terasa lembut sehingga kelembaban kulit kepala sikecil juga terjaga. Karena dari keteranganya sudah teruji secara dermatologi dan klinis, jadi cukup aman buat new born yaaa mom.

Biasanya aku pakai buat mandi sikecil pagi dan sore hari. Jadi dipakai 2x sehari masih aman gak bikin kulit sikecil jadi kering dan kelembabanya terjaga.

2. Cetaphil Baby with Organic Calendula Advance Protection Cream

Selain body wash dan shampoo, aku juga pakai ini untuk ekstra perlindungan kulit sikecil. Dengan kandungan calendula organik serta tambahan kandungan shea butter dan glycerin jadi  membantu menenangkan kulit yang sangat kering dan juga mengurangi kekeringan pada kulit bayi. JAdi ini seperti body cream nya bayi ya mom biar kulit sikecil tetap terhidrasi sepanjang hari. Ini aku coba dengan pemakaian sehari 2x setelah mandi dan aku kasih kesemua area kulitnya khususnya bagian tangan dan kaki. Kandungan calendula dipercaya dapat menjaga kelembapan dan lapisan kulit agar tetap lembut.

Aku pakainya tipis tipis aja dan sudah berasa lembut dikulit bayi. Kebetulan ruangan kamar juga ber ac, dan paginya kulit bayi tetap lembut.

Cetaphil Baby with Calendula

3.Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream

Setelah sehabis mandi dan pakai protection cream, aku juga pakaikan diaper cream tipis tipis untuk melindungi area sensitif bayi dari masalah ruam popok ataupun gesekan popok. Diaper cream nya juga cukup lembut gak begitu lengket dikulit dengan kandungan yang sudah teruji secara klinis, sehingga aman buat kulit bayi. Apalagi area popok cukup lembab dan kadang suka bikin pantat sikecil merah merah. Dengan diaper cream, jadi membantu area sensitif bayi dari kulit yang memerah karena sensitif.

Biasa aku pakai setiap ganti popok setelah bersihin area sensitif bayi. Aku pakainya juga tipis tipis aja jadi cukup hemat juga.

Cetaphil Baby wit Calendula

Senang banget sih kalau udah nemu produk skincare yang cocok buat anak. Setidaknya masalah kulit bayi yang sensitif jadi teratasi. Semoga anak-anak kita bisa selalu terhindar dari masalah kulit ya mom.

You Might Also Like

0 komentar

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^