Healthy & Beauty

Review : Perawatan Rambut Erha Clinic & Aphotecary

8:33:00 PM

Erha Clinic and Aphotecary

Holla...

Kalau biasanya saya posting tentang travel dan makanan, kali ini sedikit melenceng ni mau ceritain pengalaman saya tentang perawatan kulit kepala dan rambut. Karena saya memakai jilbab, biasa saya jarang sekali melakukan perawatan ekstra buat rambut saya, toh gak bakal dilihat juga. Hihi. 

Tapi semakin lama saya semakin sadar, perawatan bukan karena dilihat orang kan, tapi buat kesehatan diri sendiri. Karena memakai jilbab, biasa saya paling gak jauh-jauh masalah rambut berupa ketombe dan rambut rontok. Biasa untuk rambut saya cuma pakai perawatan standar seperti shampo, conditioner dan kadang pakai vitamin rambut. Sudah pakai berbagai macam merk shampo yang anti ketombe tapi yang namanya kulit kepala suka bandel kadang suka gak mempan.

Saya sampai bingung sendiri harus memakai perawatan apa yang cocok buat kulit kepala saya. Ketika itu coba browsing di internet dan lihat instagram nya para beauty blogger mba @lylaandalucia saya jadi penasaran dan ikut terjebak pengen cobain perawatan rambut di Erha Clinic.

Erha yang biasa terkenal dengan perawatan wajahnya, ternyata juga ada perawatan kulit kepala dan rambut rontok. Akhirnya saya beranikan diri coba Erha Clinic dan Aphotecary dan konsultasikan masalah rambut dan kulit kepala saya dengan ahlinya.

Jadilah saya cobain ini sepaket perawatan kulit kepala dan rambut rontok dari Erha. Ketika itu saya disarankan menggunakan shampo Erazol, dan moisturizer serta juga dikasih serum untuk pertumbuhan rambut. Berikut penampakan dari produk yang akan saya gunakan.
 

1. Erazol Shampo

Shampo ini diformulasikan secara khusus untuk pengobatan infeksi jamur pada kulit kepala, seperti dermatitis seboroik, ketombe, dan Pityriasis Versicolor. Shamponya bening, tidak bewarna dan juga tidak begitu ada bau harum atau bau menyengan. Saat digunakan juga tidak begitu berbusa, jadi dipakai sesuai kebutuhan rambut ya. Diamkan 3-5 menit sebelum dibilas.

 erazol shampoo erha 
Erha Clinic and Aphotecary

2. Erhair Moisturizer

Tidak hanya melembutkan tetapi ini juga menutrisi batang rambut. Kandungan Shea Butter, Pro Vit B5, dan Vit E yang bekerja sinergis menjaga agar struktur batang rambut tetap sehat dan kuat, serta mengembalikan kelembapan dan melembutkan batang rambut. Sehingga rambut lembut dan mudah diatur.

Oleskan pada batang rambut yang sudah dibersihkan dengan shampoo. Diamkan agak sebentar sekitar 1 menit lalu bilas. Suka banget moisturizernya juga tidak begitu bau menyengat, tapi rambut bisa jadi sangat lembut.

 Erha Clinic and Aphotecary 
Erha Clinic and Aphotecary

3. Erha HairGrow Serum

Mengandung Hair Growth Stimulant untuk membantu mengurangi rambut rontok sekaligus membantu meningkatkan pertumbuhan rambut serta dapat meningkatkan sirkulasi darah pada kulit kepala sehingga dapat merangsang pertumbuhan rambut baru / regenerasi rambut.

Setelah rambut setengah kering, saya aplikasikan serum pada kulit kepala. Awalnya saya dapat paket serum untuk 7 hari. Jadi dosisnya 1 botol untuk 1 hari. Serumnya juga tidak ada bau menyengat, saat diasplikasikan dikulit kepal terasa dingin dan rambut terasa lebih lembut.

Erha Clinic and Aphotecary

Saya baru coba perawatan ini sekitar 1 minggu. Tidak begitu ada efek samping,  ketombe dikulit kepala saya juga terasa berkurang dan sudah tidak gatal lagi. Jadi penasaran untuk pemakaian selanjutntya semoga yang kali ini bisa cocok dan bisa lanjut memakainya. 

Bagaimana pengalaman kalian? Apa ada yang terjebak coba pakai perawatan yang sama dengan saya? Yuk saling share pengalamanya juga ya.

#TerjebakErha #Erha #ErhaDermatology #Productskincare #skincareclinic #healthyskin #ketombe #rambutrontok

You Might Also Like

2 komentar

  1. Kk mau tanya...kalo suka muncul ketombe tapi sy sudah setiap hari keramas dengan shampo, itu gimana ya kk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mba.. coba aja konsultasikan langsung ke clinic erhanya mba. mungkin bisa dapat infonya lebih lengkap. hehe.

      Delete

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^