Domestic Travel

Review Ashley Hotel Sabang Jakarta

8:27:00 PM

Hotel strategis di Jakarta

Holaaa~

Minggu ini aku baru staycation disalah satu hotel di Jakarta yaitu Ashley Sabang Jakarta. Hotel ini terletak tepat ditengah pusat kota Jakarta jalan sabang. Jadi gak begitu jauh dari bundaran HI, Grand Indonesia ataupun Monas. Dan katanya sih ini hotel bintang 4 gengs.

 Situasi di jalan sabang

Saat sampai disini malamnya, aku langsung disambut dengan suasana kulineran malam yang ada tepat disepanjang jalan depan hotelnya. Jadi menurut aku lokasinya cukup strategis karena kalau mau wisata malam pun banyak jajanan Jakarta disekitaran sini dan harganya pun juga lumayan terjangkau.

Suasana loby di hotel Ashley sabang Jakarta
review hotel Ashleydekorasi vintage

Ambience

Saat masuk, langsung disambut dengan suasana hotel ala prancis gitu. Dengan warna-warna yang vintage dan juga lukisan serta hiasan bunga-bunga klasik. Aku juga suka banget dengan tema warna di Hotel ini. Walau loby tidak begitu besar, langsung terhubung dengan restoran yang juga tidak begitu besar. Tapi suasananya sangat nyaman dan klasik.

Dekorasi hotel 
Loby hotel
Restaurant vintage


Room Tour

Kebetulan kami dapat kamar dilantai 9 paling tinggi. Jumlah kamar dan lantai juga tidak begitu banyak, hanya 9 lantai.

 loby unik hotel

Kamarnya juga tidak begitu luas dan warna kamar dominan dengan warna soft grey dan toska. Kalau aku cewek suka banget dengan warna kamarnya yang girly banget. Dikamar juga disediakan pemanas air untuk bikin kopi atau teh. Tapi sayangnya tidak ada kulkas yaa dan juga tidak disediakan tissue.

Design unik hotel 
Tips liburan di jakarta 

Yang paling aku suka dari sini kami langsung dapat view yang bisa lansung kelihatan monas. Cukup unik dan berkesar, walau selama ini gedung kantor di Jakarta Pusat , tapi dapat kamar tidur yang bisa langsung ke monas jadi salah satu kesenangan tersendiri yang menandakan kalau kita lagi di Jakarta. Iyaa kan. Heheh.

View jakarta di malam hari yang indah

Untuk kelengkapan isi toileteris nya disediakan sabun mandi, conditioner, hand body, sikat gigi plus pasta. Tidak ada sisir rambut dan juga jubah mandinya. Tapi senang ada handtowelnya. Juga sediakan hai dryer dan kamar mandi shower, no bathup yaa.

Review hotel ashley sabang jakarta 
sabun mandi hotel

Facility

Untuk fasilitas hotel buat umum, ada disediakan ruang fitness tapi sayangnya disini tidak ada swiming poolnya gengs. Agak sedih secara aku penggemar swimming pool rasanya sayang kalau staycation gak bisa berenang. Karena lokasi hotelnya yang memang strategis dipusat kota, sebenarnya ini hotel memang kebanyakan dihuni bagi para pebisnis yang datang cuma buat stay ataupun traveller yang memang cari lokasi buat tidur doank. Tapi kalau buat staycation liburan, jadi mono ya gak ada swimming pool.

Tempat fitnes kece

Restauran

Untuk breakfast direstoranya, langsung berada dekat loby. Restoranya tidak begitu besar, dan pilihan menu makananya juga tidak banyak. Tapi makanannya cukup enak dan suasan restorannya juga suka karena thema france dan vintage banget.

review restoran ashley sabang jakarta 
breakfast di ashley hotel sabang jakarta 
Tips unik cara ambil foto makanan 
sarapan di hotel

So far 2 hari stay disini lumayan berasa jadi turis Jakarta. Apalagi minggu pagi bisa langsung berada dikawasan CFD yang dekat banget ke Sarinah. Hehehe.

Buat info lengkap juga bisa pantengin instagramnya @ashleysabangjkt yaa.

See you...

Dekorasi kamar


Location

You Might Also Like

0 komentar

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^