Hotel Review

Berburu Infinity Pool di Kuala Lumpur- Regalia Residence

1:00:00 PM

Infinity pool dikuala lumpur Malaysia



Holaaaa~

Pengalaman saya ke Kuala Lumpur kali ini 9-11 November 2018 memang tidak ada rencana khusus atau list tempat yang harus banget dikunjungi. Jadi memang kebetulan saya traveling karena tiket gledek murah yang pernah saya ceritain sebelumnya. Jadi karena tidak ada planing yang wajib harus kemana, saya dan teman coba wisata beda yang lagi hits juga yaitu staycation di apartement Kuala Lumpur yang ada infinity pool dan view menara kembar.

Regilia Residence

Sempat cari dan googling ada beberapa pilihan apartement yang recomended untuk bisa infinity pool di Kuala Lumpur, dan salah satunya apartement di Regalia Residence ini. Ketika itu aku dan teman booking apartement ini melalui aplikasi Airbnb. Karena ada potongan untuk pendafataran pertama dan juga refereal, jadi penginapan kami hari itu lumayan hemat jadi sekitar 500rb an/malam. Tapi karena apartement, kami bisa stay berapa orang, dan kalau dibagi saya ber-3 dengan teman jadinya cukup hemat bukan.

Lokasinya cukup strategis berada dijalur lrt, tapi dari stasiun cukup berjalan lebih kurang 5-7 menit menuju apartement. Suasana kamarnya macam-macam, tergantung dapat guest house nya siapa. Kebetulan kamar yang aku dapat cukup bersih dan luas tapi cuma 1 kamar. Karena saya ber-4, 1 cowok, jadi kita bisa tidur ber 3 dikamar dengan 1 additional kasur dan tidur disofa.

Pool berada dilantai atas, dengan pemandangan langsung lurus ke menara kembar. Tapi sayang banget saat kami datang lagi musim hujan. Sudah berniat mau berenang paginya tapi malah diguyur hujan deras. Alhamdulillah masih sempat foto santai dimalam harinya menyaksikan kota kuala lumpur dari ketinggian dengan view menara kembar.

Regilia Residence

Fasilitas Apartement

Seperti apartement pada umumnya, fasilitas dikamarnya sudah lengkap. Ada dapur mini, meja makan, TV, sofa dan juga 1 kamar yang didalamnya sudah terdapat kasur utama dan kasur tambahan. Jadi bisa ramai-ramai juga disini jika berencana nginap bareng-bareng dengan teman atau keluarga. Pastinya kalau apartement disini tidak dapat breakfast yaa. Kita bisa nikmati breakfast dengan makan kulineran diluarnya. 

Regilia Residence
Infinity Pool di Kuala Lumpur
Apartement Kuala Lumpur

Pastikan kalau mau menikmati infinity pool, lihat cuaca dan juga curah hujan ya. Jika ada kesempatan bisa nyantai di pool mungkin bisa langsung dinikmati daripada nunggu-nunggu seperti saya. Yang akhirnya malah ga jadi. Hehehe 

Selamat liburan dan Enjoy~

Infinity pool di Malaysia



You Might Also Like

0 komentar

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^