Malaysia Trip

Mengunjungi UUM (Universitas Utara Malaysia)

19.46.00

suasana universitas utama malaysia
UUM

Days 7 | 8 November 2015

Setelah dari Hatyai, kami menyempatkan diritu sebentar ke UUM untuk melepaskan rindu kak tia akan kampus nya terdahulu. Setelah dari hatyai jam 13.30 waktu Thailand, kami sampai di UUM pukul 16.30 waktu malaysia (selisih waktu 1 jam lebih cepat). Saat sampai kami pun diguyur hujan lebat. Kami mencoba menghubungi junior kak tia yang masih ada di UUM. Karena hujan deras, kami istirahat sejenak di kamar.

Sayang jauh-jauh kesini cuma dikamar, sedangkan nanti malam kami harus naik bus ke Kuala Lumpur pukul 22.30, akhirnya sekitar pukul 17.00, kami menyempatkan diri untuk jalan-jalan keluar sebentar melihat suasana kampus melewati lobi yang beratap agar gak kena hujan. Padahal kalau gak hujan kita udah prepare banget pengen foto-foto disini.

Saat kami datang ternyata lagi libur semester. Jadi suasana kampus pun sangat sepi dan gak ada toko-toko makanan yang berjualan. Ditambah hujan suasana pun makin suram. Sayang banget jadi gak bisa explore banyak. Dari pada gak keliling sama sekali, sekitar pukul 19.00 kami kembali ke kamar, dan siap-siap ke changlon untuk makan malam dan naik bus ke kuala lumpur.

universitas utama malaysia
universitas utama malaysia
universitas utama malaysia
universitas utama malaysiauniversitas utama malaysia
universitas utama malaysia
Suasana Kampus UUM
Dari UUM ke Changlon kita sewa mobil, jadi disini banyak anak kampus yang bisa sewa mobil dengan tarif yang terjangkau per-jam nya. Kita pun patungan untuk bayar sewa mobil sekitar 15RM perjam pluas minyak jadi 25RM.

Sesampai di Changlon, kita makan malam di cafe Rusni. Disini makanannya sangat enak dan murah, pastinya harga mahasiswa. Karena saking enaknya sampai kalap dan bungkus makanan untuk dijalan. hahaha. Saat itu saya makan 2 porsi nasi + jus jeruk cuma kena 14.5RM. wahh~ 

universitas utama malaysia
2 Orang Junior Di UUM
universitas utama malaysia\
Nasi Goreng + Ayam kunyit enak banget
Setelah makan, sekitar pukul 22.00 kami pun menuju terminal bus Canglun dan siap-siap naik bus  Etika Delta menuju Kuala Lumpur. Bus di Malaysia sangat ontime, jadi kalau kita berangkat pukul 22.30, maka bus akan datang 5 menit sebelumnya, naik bus dan bus pun langsung berangkat.

universitas utama malaysia
Terminal bus Changlon

You Might Also Like

0 komentar

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^